28 October 2020
  • 28 October 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Dampak Corona, Situasi Kelaparan di New York Saat Ini Sangat Mengerikan

Dampak Corona, Situasi Kelaparan di New York Saat Ini Sangat Mengerikan

By on 12 July 2020 0 126 Views

Ket.gbr: Sebuah surat kabar AS New Yoek Times melaporkan, Jumlah orang yang kelaparan telah dua kali lipat sejak wabah virus Corona di New York City.

ROC – Menurut surat kabar Amerika, sejak timbulnya wabah virus Corona di New York City, jumlah warga yang belum memiliki ketahanan pangan meningkat dua kali lipat menjadi sekitar 2 juta.

New York Times melaporkan bahwa para pejabat di beberapa organisasi nirlaba di New York telah mengarahkan pandangan mereka untuk menyiapkan dan mendistribusikan makanan. Orang-orang yang bekerja untuk tujuan ini berusaha untuk mengumpulkan sumbangan, dan memperbanyak jumlah relawan.

The New York Times juga melaporkan bahwa orang-orang itu termasuk para teknisi film dan para pendeta gereja.

Penutupan lahan pekerjaan di Amerika Serikat karena wabah virus corona telah meningkatkan permintaan paket bantuan makanan secara tajam.

The Guardian melaporkan pada pertengahan Juni ,menurut sebuah studi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan AS tahun ini, bahwa jumlah orang di Amerika Serikat yang tidak mampu memenuhi kebutuhan hidup untuk keluarga mereka mencapai rekor baru, dengan demikian, 18 juta anak-anak (seperempat anak-anak Amerika) pada tahun 2020 dimungkinkan sangat membutuhkan bantuan makanan, meningkat 63 persen dari tahun 2018.

Secara keseluruhan, sekitar 54 juta orang di seluruh Amerika Serikat menderita kelaparan tanpa bantuan, menurut laporan itu. Bahkan sebelum pecahnya virus corona, negara ini menghadapi krisis kerawanan pangan dan setidaknya 37 juta orang tidak memiliki akses permanen pada bahan pangan. (red)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *