31 October 2020
  • 31 October 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Curhatan FB Dengan Akun Gideon Lj Tengker Ayah Nagita Slavina, Simak Kebenarannya

Curhatan FB Dengan Akun Gideon Lj Tengker Ayah Nagita Slavina, Simak Kebenarannya

By on 3 September 2020 0 117 Views

ROC – Nagita Slavina diterpa kabar tidak mengenakkan tentang ayahnya, Gideon Tengker. Hal ini setelah sebuah akun di Facebook dengan nama ayahnya, Gideon Lj Tengker mengungkap kemarahan dan meminta Nagita serta adiknya tidak lagi menggunakan namanya.

Di postingannya yang lain, akun tersebut juga mengaku kalau dia masih berstatus sebagai suami dari Rieta Amilia. Kemarahan ini diungkap akun Gideon karena merasa ditelantarkan bahkan dimasukkan ke rumah sakit jiwa dan tidak lagi dipertemukan dengan cucu-cucunya. Berikut berita selengkapnya.

Akun Facebook atas nama Gideon Lj Tengker mendadak viral dengan curhatan kemarahannya. Akun tersebut menuliskan sudah lima tahun tidak dipertemukan dengan cucunya, Rafathar. Gideon pun seakan tidak memiliki cara lain dan membicarakan hal ini lewat media sosial.

“Anterin Rafathar ke opanya sudah 5 tahun kamu enggak anterin. Apa perlu papa bicara di medsos haah. Kalo ga dikirim Rafathar ke opanya, papa live streaming sekalian buat kesaksian tentang papa, Rio, Gigi dan Caca dalam waktunya supaya semua pemirsa tahhu dan jadinya bisa terbalik dengan kata-kata kamu juga Raffi yang keliatan juga nantinya,” kata akun dengan nama Gideon Lj Tengker, Rabu, 2 September 2020.

Selain itu, Gideon Tengker juga menyatakan kalau dia tidak mengizinkan lagi Nagita Slavina dan adiknya, Marsha Tengker menggunakan namanya. Gideon juga mengumumkan kalau dia mengundurkan diri sebagai wali pernikahan dari anak-anak.

“Dengan ini saya Gideon Louis Joan Tengker tidak mengizinkan lagi anak-anak saya menggunakan nama Nagita Slavina Marianna Tengker dan saya juga berhak mengundurkan diri sebagai wali dari pernikahan mereka berdua. Dengan surat ini saya memberitahukan kepada saudara-saudara dan para sahabat-sahabat dan juga medsos segera saya umumkan hari ini juga, 01 09 2020 pada jam 12 30 TTD Gideon Louis Joan Tengker,” sambung akun Gideon di postingannya yang lain.

Dalam postingan viral itu, akun Gideon Tengker juga menyatan tidak ingin bertemu Raffi Ahmad dan putrinya yang disapa Gigi itu sebelum dia mengganti seluruh petugas keamanannya. Dia pun tampak begitu kesal karena merasa ditelantarkan oleh Nagita Slavina yang terlalu sibuk mencari uang.

“Gigi ko ngga kasih tau si Iwan Sasado security kamu. Papa ga mau ketemu kamu dan Raffi lagi kecuali ganti semua security atau memang settingan kamu yang sampe-sampe tega kamu yang sibuk cari uang doang ya lalu hubugan anak sama papa juga kamu korbanin, cukup sudah,” lanjutnya.

Di akhir tulisannya, akun Gideon Tengker mengaku harga dirinya sudah hancur. Dia juga menyatakan kalau Nagita Slavina dan adiknya yang disapa Caca itu berusaha memasukkannya ke rumah sakit jiwa. Dia bahkan menyebut kalau ibu mereka, Rieta Amilia masih berstatus sebagai istrinya.

“Cukup harga diri papa yang sudah ancur juga kamu dan Caca yang masukin ke rumah sakit jiwa. Terusin ke Raffi dan Caca Barry dan R A Tengker yang masih istri GLJT. GB,” tandas akun facebook Gideon Tengker.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui siapa pemilik akun Facebook yang mengatasnamakan Gideon Lj Tengker. Pasalnya, pada 5 Juli 2020 kemarin, Gideon masih mengunjungi Rafathar serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (red)

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *