22 May 2019
  • 22 May 2019
Breaking News
  • Home
  • Nasional
  • Bupati Nganjuk Optimistis, Jalan Tol Ngawi-Kediri Akan Pacu Perekonomian

Bupati Nganjuk Optimistis, Jalan Tol Ngawi-Kediri Akan Pacu Perekonomian

By on 5 November 2018 0 133 Views

Nganjuk.ROC – Bupati Nganjuk Novi Rahman, memantau secara langsung pengerjaan jalan Tol Ngawi-Kertosono-Kediri seksi Wilangan-Kertosono yang diperkirakan akan rampung sekitar akhir Desember 2018.

Dalam kunjungannya, Bupati Nganjuk berharap agar akses jalan tol yang telah dibangun diwilayahnya dapat memacu percepatan perekonomian dikalangan masyarakat Kabupaten Nganjuk.

“Pertama kali ialah nilai investasi di Kabupaten Nganjuk, yang kedua menarik minat dari masyarakat daerah lain untuk investasi disini. Terutama Pariwisata serta UKM,” ujarnya kepada awak media.

Novi Rahman mengatakan, bahwa masyarakat bisa dapat merasakan langsung dampak dari pembangunan jalan tol Kertosono-Kediri dengan adanya simpang susun yang bisa langsung menuju Kabupaten Nganjuk. Sehingga masyarakat dapat menikmati hikmahnya keberadaan tol, baik yang dimulai dari Semarang sampai Surabaya, Kediri dan Kertosono..

“Sedangkan untuk masalah pembebasan lahan, semuanya sudah diselesaikan, seperti masjid yang berada tepat dibawah jalan tol sudah dapat gantinya, tempat untuk membangun kembali masjid tersebut,” kata Bupati.

Beliau menyebutkan bahwa, pembebasan serta pembayarannya lahan memiiki beberapa tahapan. Tidak bisa langsung dibayarkan tetapi melalui mekanisme kesepakatan, pihak pengembang sudah menyelesaikan targetnya untuk bulan desember diselesaikan. (HP)

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *