26 November 2020
  • 26 November 2020
Breaking News
  • Home
  • Nasional
  • Bupati Mundjidah, Ajak Warga Jombang Rajin Menabung

Bupati Mundjidah, Ajak Warga Jombang Rajin Menabung

By on 29 July 2019 0 317 Views

Jombang, ROC – Bupati Jombang Mundjidah Wahab mengajak kepada warga Jombang agar rajin menabung dan bertransaksi melalui Bank Jombang, hal disampaikan saat memberikan sambutan pada acara Senam Bersama dan Penutupan Simpanan Arisan Masyarakat (Simarmas) yang digelar PD. BPR Bank Jombang di Alun-alun Jombang.

Bupati mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memotivasi dan mengajak masyarakat Jombang untuk bertransaksi melalui PD BPR Bank Jombang, selain untuk membantu warga juga pemerintah dalam membangun Kabupaten Jombang.

“Bank Jombang satu-satunya Bank Pemerintah Kabupaten Jombang, bank milik masyarakat Jombang. Bank Jombang yang nantinya membuat layanan representatif, agar bisa melayani masyarakat dengan seluas-luasnya. Kami harapkan terjalin kerjasama yang baik antara bank dengan nasabahnya,” ujar Bupati.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada Bank Jombang yang membantu kebutuhan masyarakat Jombang. Dan Bank Jombang terus meningkatkan serta mengembangkan program-programnya.

“Seperti program talangan umroh, dan program talangan haji, serta program yang lainnya. Semoga setiap tahunnya bisa menyelenggarakan acara senam sehat serta penarikan Simarmas seperti ini. Apa yang dilakukan bank Jombang dan Pemerintah Kabupaten Jombang bermanfaat untuk kita semua,” tuturnya.

Sementara, Afandi Haris Setyo Nugroho selaku Dirut PD BPR Bank Jombang mengatakan bahwa kegiatan senam sehat dan penutupan Simarmas ini digelar untuk mengajak masyarakat berolahraga. Dan disamping itu juga untuk mempromosikan PD BPR Bank Jombang dengan program gerakan menabung dan kredit rumah.

“Bank Jombang adalah milik Pemerintah Kabupaten Jombang. Program kedepannya Bank Jombang adalah mengedukasi serta mendorong masyarakat untuk menabung. Dan kita ingin memberikan kredit murah, termasuk kredit usaha rakyat,” kata Afandi.

Senam bersama dan penutupan Simarmas di ikuti ribuan warga, juga banyak hadiah yang diberikan Bank Jombang dengan sistem Undian.

Bank Jombang menyediakan lebih dari 6000 kupon berhadiah bagi peserta arisan Simarmas, dengan hadiah satu unit rumah, satu unit motor dan sepeda roda dua. Kegiatan yang digelar oleh PD BPR Bank Jombang yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Jombang serta Persatuan Wanita Olah Raga Seluruh Indonesia (Perwosi) dan juga di ikuti ribuan warga dari berbagai kalangan. (HR/HP)

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *