6 July 2020
  • 6 July 2020
Breaking News
  • Home
  • Headline
  • Bupati Karanganyar Lantik Pengurus PWKS Masa Bakti 2020-2023

Bupati Karanganyar Lantik Pengurus PWKS Masa Bakti 2020-2023

By on 21 February 2020 0 468 Views

Jakarta, ROC – Bupati Karanganyar, Drs H Juliyatmono M.M. melantik sekaligus mengukuhkan pengurus Paguyuban Warga Karanganyar Surakarta (PWKS) masa bhakti 2020-2023 di anjungan Jawa Tengah, Taman Mini Indonesia Indah, jumat (21/2).

Ketua Umum terpilih, Mayjen TNI (Purn) Dr. Ir. H. Suharno, M.M, menerima tongkat estafet kepemimpinan dari ketua lama.

Dalam sambutannya, Kangmas Suharno, menyebutkan bahwa di era kepemimpinannya saat ini, dituntut agar PWKS dan anggotanya lebih kreatif dalam membangun daerah Karanganyar.

“Dulu tujuannya guyub dan rukun, sekarang harus expand kepada kontribusi apa yang bisa diberikan kepada Karanganyar,” ujarnya.

Selain itu, PWKS dapat dijadikan wadah oleh anggotanya agar dapat memanfaatkan potensi yang ada di PWKS, dimana ada pakar di bidang Militer, pendidikan, pertanian, peternakan, perhutanan dan ekonomi kreatif.

“Potensi yang ada untuk memotivasi adik adik semua agar lebih maju lagi, manfaatkan praktisi tadi untuk dijadikan partner dalam berbagi ilmu dan pengalaman,” paparnya.

Sementara, Bupati Karanganyar, menyebutjan bahwa Pemerintah Daerah Karanganyar sangat menghargai dengan adanya paguyuban ini, dimana PWKS ingin membangun daerah lebih baik lagi.

“Saya akan memenuhi keinginan kawan semua, mari bersinergi, bersama memajukan daerah kita tercinta,” ucap Juliyatmono.

Beliau mengatakan bahwa Karanganyar saat ini tengah menata infrastruktur, salah satunya adalah mendirikan mesjid termegah di Jawa Tengah dengan nilai Rp 101 milyard.

Hadir dalam acara tersebut, Dewan Pembina PWKS, Ketua Paguyuban Jawa Tengah, Ketua Paguyuban Kab/Kota se Jawa Tengah, Ketua RKIH Kris Budihardjo, dan Ketua Asita, Dr. N. Rusmiati. (Red)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *