29 May 2020
  • 29 May 2020
Breaking News

Bupati Jombang Bagikan 7500 Paket Lebaran Kepada PMKS Dan PSKS

By on 29 May 2019 0 237 Views

JOMBANG, ROC – Pemerintah Kabupaten Jombang, melalui Dinas Sosial menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 telah menyiapkan paket lebaran sebanyak 7500 sebagai bantuan sosial, yaitu berupa beras 4 kg, dan uang sebesar Rp. 50.000.

Untuk Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) dan Potensi serta Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) di Kabupaten Jombang, seperti tukang becak, pemulung, pasukan kebersihan dan juru parkir.

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab didampingi oleh Wakapolres, Sekda, Perwakilan Forkopimda, Kepala Dinas Sosial serta Kepala OPD terkait, secara simbolis menyerahkan paket lebaran dari Pemerintah Kabupaten Jombang.

Berupa beras dan uang sebesar 50 ribu rupiah kepada 2626 tukang becak, 2192 PMKS, dan 2682 PSKS dilapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang.

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab dalam memberikan sambutannya mengajak kepada para tukang becak untuk tetap bekerja dengan baik, dengan tidak melupakan ibadah serta selalu mensyukuri nikmat Allah SWT.

Bupati juga mengingatkan bahwa selalu menjaga kerukunan, gotong royong dan juga ikut menjaga kondusifitas Kabupaten Jombang.

“Alhamdulillah hari ini Pemerintah Kabupaten Jombang akan membagikan sembako gratis dan uang.”

Semoga paket lebaran ini mampu meringankan beban masyarakat Penyandang Masalah Sosial untuk memenuhi kebutuhan jelang lebaran pungkasnya. (HR/HP)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *