27 October 2020
  • 27 October 2020
Breaking News

Bukan Orang Biasa, Ini Sosok Ibunda BCL

By on 9 March 2020 0 284 Views

Jakarta, ROC — Aktor dan pemain sinetron asal Malaysia, Ashraf Sinclair, suami artis dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), kini telah pergi untuk selamanya, pada Selasa (18/2) lalu. Kepergian almarhum Ashraf Sinclair yang begitu tiba-tiba, masih menyimpan duka yang mendalam tidak hanya bagi BCL dan keluarga besar mereka, namun juga duka bagi semua orang, dari berbagai kalangan, khususnya di Malaysia dan Indonesia.

Meski BCL tampak mencoba ikhlas akan kepergian suami tercinta, namun dari mata dan raut wajahnya terlihat masih sangat menyimpan duka yang mendalam setelah ditinggal pergi suami tercinta untuk selama-lamanya.

Semua teman, keluarga para fans dan penggemar, bahkan hampir seluruh masyarakat Indonesia dan Malaysia berusaha untuk menghibur, mensupport dan menguatkan BCL, termasuk sang ibunda tercinta, Emmy Muchlis yang tak pernah berhenti mendukung sang anak.

Jarang tampil dan hampir tak pernah tersorot kamera, Emmy Muchlis rupanya memiliki profesi yang tak kalah mentereng dari sang anak. Dilansir republikonline.com dari TribunNewsmaker.com, Emmy Muchlis merupakan seorang dokter.

Meski tak lagi muda, Emmy Muchlis tetap tampil modis kerap membagikan foto-fotonya di laman Instagram pribadinya, @emmymuchlis.

Wanita yang nampaknya menyukai travelling baik di dalam maupun di luar negeri itu, ternyata sangat dekat dengan keluarga. Dia merupakan sosok wanita yang sangat penyayang. Maka tak heran, jika Emmy muchlis begitu dekat dengan keluarganya, termasuk putri, menantu dan cucunya, BCL, Ashraf dan Noah

Selain itu, ditengah-tengah kesibukannya, Emmy meluangkan waktunya untuk menemani BCL manggung. Seperti saat BCL manggung di konser ‘Romantic Valentine Concert with Ronan Keating featuring Christian Bautista dan Bunga Citra Lestari’, di Hotel Pullman, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (29/2), Emmy turut hadir bersama Noah.

Kala itu, Emmy Muchlis dengan setia duduk di samping sang cucu dan menikmati penampilan BCL bersama penyanyi luar tersebut. Emmy Muchlis sempat ingin BCL mengikuti jejaknya, dan menginginkan BCL mengikuti jejaknya untuk menjadi seorang dokter gigi. Namun, anaknya yang akrab disapa Unge itu justru memilih jalur seni untuk kariernya.
Sebagai seorang ibu, Emmy pun tetap mendukung pilihan sang anak. Rumah tangga Emmy Muchlis dengan sang suami, Muchlis Rusli juga tampak begitu harmonis dan bahagia.

(idj/idj)
Foto : Instagram @emmymuchlis

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *