17 October 2019
  • 17 October 2019
Breaking News

Brad Pitt dan Angelina Jolie Ingin Lajang Secara Hukum

By on 19 March 2019 0 151 Views

AMERIKA, ROC – Angelina Jolie dan Brad Pitt dilaporkan membuat kesepakatan agar status lajang mereka diresmikan secara hukum. Hal ini dilakukan mereka agar keduanya bisa melanjutkan hidup mereka masing-masing.

Menurut The Blast, pasangan yang berpisah sejak 2016 diduga ingin melanjutkan hidup mereka. diduga saat ini Brad sedang berkencan dengan Charlie Theron, sementara bintang “Maleficent” pernah terlihat menggandeng seorang pria lagi.

Penyelesaian perceraian kemungkinan akan memakan waktu beberapa bulan.

Angelina dan Brad mulai berkencan pada 2005, dan menikah pada 2014, tetapi secara tak terduga berpisah pada 2016 ketika aktris peraih Oscar itu mengajukan gugatan cerai dengan alasan perbedaan yang tak bisa didamaikan.

Proses perceraian mereka bisa dibilang cukup lama. Perseteruan berkutat seputar harta gono gini, dan juga hak asuh atas enam anak mereka Maddox Jolie-Pitt, Pax, Zahara, Shiloh Jolie-Pitt, dan si kembar Knox serta Vivienne.

Mengenai hak asuh anak, belum lama ini keduanya bersepakat untuk berdamai mengenai maslah tersebut. “Pengaturan hak asug telah disepakati beberapa minggu lalu, dan telah ditandatangani oleh kedua belah pihak dan hakim,” ucap pengacara Angie. [eye]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *