31 May 2020
  • 31 May 2020
Breaking News

Bella Queen Membakar Lemak Dengan Berpuasa

By on 28 October 2019 0 160 Views

Jakarta, ROC – Manfaat puasa senin kamis sebenarnya bisa dikatakan sangat istimewa dikarenakan tidak hanya sebagai tanda ketaatan seseorang hamba kepada Allah dan rasul-Nya juga di sisi lain dengan selalu berpuasa juga bisa berpengaruh pada ketahanan tubuh yang lebih maksimal.

Hal ini juga dibuktikan oleh penyanyi Queen Marbella. Sejak tiga tahun silam ia menjalani puasa senin kamis dan merasakan berbagai manfaatnya.

“Puasa banyak sekali manfaatnya, selain untuk kesehatan, mendapat berkah dalam hidup,” tutur Queen Marbella, saat ditemui ketika Session single “Kumis Tebal”, kemarin

Menurut cewek dengan spek body tinggi 170 cm ini, dirinya sudah mulai berpuasa Senin-Kamis sejak 3 tahun silam.

“Semenjak 3 tahun lalu, aku mulai berpuasa, karena lebih meningkatkan ketaqwaan, kalau ada masalah enggak menggebu-nggebu banget, lebih tenang,” ucapnya.

Dengan begitu puasa menjadi sarana yang tidak hanya untuk mendekatkan diri kepada Allah, namun juga berhubungan dengan masalah kesehatan, bukti yang nyata adalah sebagai diet sehat di mana lemak akan terbakar tanpa menimbulkan dampak negatif.

“Puasa bukannya laper malah semakin fit, sekalian anti toksin dan mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh,” ungkap Bella, sapaan akrabnya.

Sekarang, setelah tiga tahun menjalani puasa senin kamis, Bella mengalami banyak perubahan. Selain lebih feminin, auranya lebih glamour.

“Diajarin dari ustadz, dari pengajian, setelah dijalanin ke depannya semakin ketagihan, malah kalau enggak puasa seperti merasa bersalah,” tegas Mahasiswi semester 8 ini. [spy]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *