22 May 2019
  • 22 May 2019
Breaking News

Bella Luna Akan Dilaporkan ke Polisi oleh Istri Yang Syah

By on 25 February 2019 0 58 Views

JAKARTA, ROC – Pernikahan Bella Luna dengan seorang pria bernama Eko Hendro Prayitno alias Nana tengah menjadi perbincangan. Sebabnya, Bella disebut-sebut menikah dengan seorang pria beristri.

Pernikahan ini digelar pada tanggal 15 Februari lalu. Mengetahui sang suami menikah lagi, istri sah Nana, Shirley Chandrawati Rahmat menggelar jumpa pers bersama kuasa hukumnya Razman Arif Nasution, Jumat (22/2).

Shirley bersama kuasa hukumnya berencana untuk melaporkan Bella Luna ke Polda Metro Jaya, hari ini, Sabtu (23/2). Pelaporan ini terkait dengan pernyataan Bella tentang status sang suami.

“Bella mengaku bahwa (suaminya) tidak memiliki istri. Tapi pada faktanya Pak Nana atau saudara Eko ini ada istrinya, saudara Shirley. Surat nikahnya ada,” kata Razman Arif Nasution, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Ia akan melapor juga ke Direktorat Reserse Kriminal Umum terkait masalah buku nikah.

“Nah, apakah Eko sudah pindah agama atau tidak itu belum ada penjelasan. Tapi mereka membuat buku nikah baru, sementara buku nikah yang lama masih ada. Jadi yang mana yang mau dipakai?” beber Razman.

“Ini buku nikah yang lama tahun 2010 resmi, formal, dan menikah secara Katolik dan setahu beliau (Shirley) ini dia (Eko) tidak pernah masuk Islam. Jadi mereka kaget ada hal-hal seperti ini,” lanjutnya.

Eko Hendro Prayitno alias Nana dan Shirley Chandrawati Rahmat menikah pada 21 Juni 2010 lalu. Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai dua orang anak. Usia anak-anak mereka masih sangat muda yaitu 6 tahun dan 3 tahun.

Putrinda/kumparan Dalam jumpa pers, Shirley pun sempat tak kuasa menahan tangis. Air matanya turun ketika ia menyampaikan pesan untuk sang suami.

“Tolong, jangan lupain anak-anak. Setiap tindakan kamu efeknya ke anak-anak,” ujar Shirley. [spy]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *