26 May 2019
  • 26 May 2019
Breaking News

Bahas Energi Dan Ketahanan Pangan, Maharya Pati Adakan Rakor

By on 27 December 2018 0 10103 Views

BANJAR, ROC– Dalam kunjungannya ke Kota Banjar Jawa Barat Selasa (26/12/2018), Ketua Dewan Pembina Pusat Yayasan Maharya Pati KGPH Ndaru Kusumo adakan rakor bersama Wakil Walikota Banjar Nana Suryana yang bertempat di Guest House Popi Dharsono Kota Banjar.

“Rakor ini guna pemantapan dan transfer knowledge serta stimulus program kerja Yayasan Maharya Pati untuk Pemerintah Kota Banjar dalam membahas Energi dan Ketahanan Pangan,” ujar KGPH Ndaru Kusumo.

Sementara, Wakil Walikota Banjar Nana Suryana menyambut baik rakor tersebut, dan menurutnya pula Pemkot Banjar akan segera membuat Balai pelatihan kerja untuk solusi Energi dan Ketahanan Pangan tersebut.

“Program ini akan menjadi agenda tambahan 100 hari kerja setelah saya dilantik menjadi Wakil Walikota Banjar, karena energi dan ketahanan pangan merupakan hal penting kebutuhan masyarakat, selain itu pula program ini untuk mendukung program pemerintah pusat pula,” jelas Nana.

Imbuhnya lagi Kota Banjar kedepan diharap menjadi ikon untuk menjawab tantangan Nasional maupun global dalam program pemerintah pusat Langit Biru untuk bebas dari polusi emisi gas buang kendaraan. (Yat)

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *