26 November 2020
  • 26 November 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Bagikan Momen Bahagia, Riza Shahab Umumkan Pertunangannya

Bagikan Momen Bahagia, Riza Shahab Umumkan Pertunangannya

By on 20 October 2020 0 72 Views

Riza Shahab mengumumkan pertunangannya, Minggu, 18 Oktober 2020. (Instagram)

ROC –  Riza Shahab membagikan momen pertunangannya dengan sang kekasih pada Ahad, 18 Oktober 2020. Riza sendiri yang mengunggah foto hari bahagianya itu di Instagram Storynya.

Terlihat senyum bahagia Riza dengan sang kekasih saat memamerkan cincin pertunangan mereka. Dekorasi bunga yang menjadi latar belakang foto mereka pun terlihat begitu indah. Tak banyak kata yang diungkapkan oleh Riza dalam foto tersebut. Ia hanya menuliskan tanggal pertunangan mereka dilengkapi dengan emotikon hati berwarna merah. “18.10.20,” tulis Riza di Instagram Stornya.

Namun dari foto bahagia mereka, netizen justru salah fokus dengan penampilan pemain FTV itu dengan kepala plontosnya ketika foto itu diunggah di akun gosip Lambe Turah.

“Kenapa jadi plontos gitu kepalanyaa?” tulis akun @yunimeisan.

“Kok jadi gundul abang FTV,” tulis akun @misyellin.

“Kirain Binder Singh komentator bola,” tulis akun @deni.sutarli.

“Hmmmm yang botak selalu memikat,” tulis akun @nandariskasalsabila.

Ada juga netizen yang mengungkit mantan kekasih Riza, Fitri Tropica. Keduanya pernah menjalani hubungan spesial namun kandas pada 2010 lalu. Saat itu Fitri Tropica mengungkapkan kesibukan menjadi alasan hubungan keduanya berakhir. Kemudian pada 2014, Fitri Tropica menikah dengan Irvan Hanafi dan sudah dikaruniai seorang anak perempuan.

Riza Shahab pernah ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama lima temannya pada Kamis, 14 April 2018. Namun, karena tidak ditemukannya barang bukti saat ditangkap, ia harus menjalani rehabilitasi secara rawat jalan. Di depan awak media, Riza Shahab sempat mengungkap permohonan maafnya karena telah mengonsumsi narkoba. Ia mengaku menyesal dan tidak akan mengulanginya lagi. (red)

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *