20 July 2019
  • 20 July 2019
Breaking News
  • Home
  • Lifestyle
  • Ayah Vanessa Angel Bantah Paksa Puterinya Bekerja Prostitusi

Ayah Vanessa Angel Bantah Paksa Puterinya Bekerja Prostitusi

By on 26 January 2019 0 107 Views

JAKARTA, Roc – Diduga memaksa puterinya Vanessa Angel bekerja sejak usia belasan tahun, dan tak memberikan hak-haknya, Doddy Sudrajad memberikan klarifikasi ke media. .

Tudingan tersebut disampaikan Vanessa Angel, saat diwawancari Feni Rose dalam satu tayangan di stasiun televisi swassta pada Selasa (22/1/2019).

Doddy  menampik tudingan puterinya yang lahir pada  21 Desember 1991.

 “Saya tidak memaksakan dia kerja. Saat itu, usaha saya lagi maju. Saya lihat, Vanessa senang di sini (dunia hiburan). Vanessa punya tanggung jawab untuk syuting, untuk itu saya bilang, ‘Kerja, kerja, kerja.’ Saya bilang, ‘Kita sudah tanda tangan kontrak kerja, jadwal syuting juga sudah ada,’” tutur Doddy dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Warung Jati Barat, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Doddy kemudian membenarkan bahwa Vanessa tidak memegang sendiri dan tak mengetahui jumlah honor hasil syuting. Meski demikian, menurutnya, hal itu dilakukan demi kebaikan Vanessa.

“Saya penuhi dan cukupi kebutuhan dia dari ujung kepala hingga ujung kaki. Baju, jaket, celana, tas, jam tangan, dia tinggal minta. Jadi, uang yang dia dapatkan, saya investasikan untuk dia juga. Kalau memang Vanessa sama saya, aman, enggak akan begitu (terseret kasus prostitusi online),” ujar Doddy.

Menurutnya, sejak Vanessa memutuskan untuk meninggalkan rumah dan hidup sendiri, Doddy mengaku tidak bisa  lagi mengontrol keuangan dan apa pun yang dilakukan putrinya.

“Kalau soal kehidupan Vanessa yang glamor, saya sudah pernah dengar, termasuk dari adiknya. Saya sudah di luar saat kondisi Vanessa seperti itu, saya sudah tidak kontrol dia,” ucapnya.

Doddy menduga,  Vanessa terjerumus dalam pergaulan yang tidak benar. Ditambah lagi, tak ada yang bisa membimbingnya untuk menjauhi hal-hal buruk.

“Saat masih sama saya, manajemen keuangannya bagus. Setelah tidak sama saya, kehidupannya jadi glamor dan dia sudah salah pergaulan. Dia tidak bisa membedakan baik dan benar. Di rumah, saya bisa bilangin. Di luar, tidak ada yang bilangin. Dia enggak mau dan enggak bisa dinasihati,” ujar Doddy. [Spy]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *