26 October 2020
  • 26 October 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Ayah Ivan Gunawan Meninggal, Ruben dan Ayu Ikut Mendoakan

Ayah Ivan Gunawan Meninggal, Ruben dan Ayu Ikut Mendoakan

By on 12 July 2020 0 140 Views

Foto: Almarhum Ayahanda Ivan Gunawan, Bambang Tjahyo Gunawan (dok: Instagram)

ROC  Kabar meninggalnya ayahanda Ivan Gunawan, Bambang Tjahyo Gunawan membuat Ruben Onsu ikut merasakan kesedihan yang mendalam. Dia pun menguatkan hati Ivan agar tabah.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadi, Ruben Onsu menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya ayah dari sahabatnya tersebut. Dia pun mengunggah foto ayah dari Ivan Gunawan.

“Innalillahi Wainailaihi Rojiun. Telah Berpulang ke Rahmatullah. Orang Tua (Ayah) dari Sahabat kita Tercinta @ivan_gunawan. Bapak Bambang Cahyo Gunawan @bamfasdip. Hari / Tgl : Minggu / 12 July 2020,” tulis Ruben Onsu, dikutip dalam keterangan foto di Instagram, pada Minggu (12/7)

Dalam unggahan tersebut, Ruben berharap Ivan bisa sabar dan kuat.

“Semoga Almarhum diterima disiisi Allah SWT, dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” tulisnya.

Selain Ruben, Ayu Ting Ting juga memberikan semangat kepada Ivan. Di Instagram pribadi, Ayu mengunggah foto Ivan Gunawan bersama mendiang sang ayah. Dia turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ayah dari sahabat terbaiknya.

“Turut berdukacita atas meninggalnya ayahanda dr @ivan_gunawan,” tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto di Instagram.

Dalam unggahan itu, Ayu juga menguatkan hati Ivan agar senantiasa bersabar.

“Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan dan almarhum husnul khotimah dan ditempatkan yg trbaik dsisi Allah SWT,” tulis Ayu kembali. (red)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *