20 October 2020
  • 20 October 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Asisten Pep Guardiola Unggah Foto Lionel Messi, Benar Merapat ke Manchester City?

Asisten Pep Guardiola Unggah Foto Lionel Messi, Benar Merapat ke Manchester City?

By on 28 August 2020 0 93 Views

Foto: Megabintang Barcelona, Lionel Messi / AFP

ROC – Asisten Pep Guardiola di Manchester City, Manuel Estiarte, semakin memanaskan rumor kepindahan Lionel Messi ke Etihad Stadium setelah mengunggah foto sang pemain di Instagram pribadinya, @albertestiarte.

Sekilas foto tersebut terlihat biasa saja. Ia mengunggah potret lama Messi bersama sang ibundanya. Ia pun berterima kasih kepada Messi karena membuat sang ibu yang tercinta bahagia.

Namun, di akhir caption, Manuel Estiarte seperti membuat kode bahwa Messi akan pergi ke Manchester City dengan menyebut akan membahagiakan Messi.

Tak sedikit yang menduga maksud Manuel Estiarte membuat bahagia Messi adalah dengan membawa sang pemain ke Manchester City.

“Terima kasih telah membuat ibuku bahagia. Terima kasih telah membuat banyak orang bahagia. Sekarang saatnya membantu Anda bahagia!!!” tulis Manuel Estiarte.

Unggahan tersebut semakin membuat rumor Messi ke Manchester City menguat. Sebab, pemain asal Argentina itu dikabarkan juga sudah berkomunikasi dengan Pep Guardiola mengenai kemungkinan kepindahan.

Terbaru, ayah Messi yang juga berstatus sebagai agen, Jorge Messi, dilaporkan sedang berada di Manchester untuk mengurus kontrak dua tahun bersama klub berjuluk The Citizens tersebut. (red) 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *