4 April 2020
  • 4 April 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Ashraf Sinclair Meninggal, Ibas Dan Aliya Melayat Ke Rumah Duka

Ashraf Sinclair Meninggal, Ibas Dan Aliya Melayat Ke Rumah Duka

By on 18 February 2020 0 79 Views

ROC — Tak hanya dari kalangan pesohor dunia hiburan, sosok politikus juga terlihat melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020).

Politikus Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dan istrinya, Aliya Rajasa, mendatangi rumah duka yang berada di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan sekitar pukul 11.08 WIB. Ibas dan Aliya turut berduka cita dan mengucapkan bela sungkawa.

“Mungkin karena mereka teman yah, dan kehadiran mereka untuk memberi penguatan pada keluarga, yang ditinggalkan,” kata Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Jansen Sitindaon ketika dikonfirmasi.

Apalagi menurut Jansen, kepergian Ashraf sangat mendadak tanpa adanya riwayat penyakit apapun sebelumnya. Untuk itu, menurutnya, kedatangan Ibas dan Aliya sebagai kerabat untuk berbagi beban.

“Karena meninggalnya Ashraf ini kan tiba-tiba dan mendadak sekali. Tak diduga oleh siapapun. Apalagi orangnya kan sehat dan rajin olahraga kita lihat, pastilah keluarga besarnya apalagi istri dan anaknya terpukul sekali atas meninggalnya suami dan ayah yang mereka kasihi ini,” ujarnya.

Menurut Jansen Sitindaon, Ibas dan Aliya, datang sebagai teman yang memberi penguatan. Mengingat tahun lalu Ibas jug kehilangan Ibu dan Nenek.

“Jadi mereka saling berbagi bebanlah mungkin atas kehilangan ini,” tutur Jansen.

Diakui Ibas Yudhoyono, kenal baik dengan BCL. Dia juga turut mendoakan agar BCL dan keluarga tetap diberi ketabahan dan kekuatan.

“Innalillahi wa Innalillahi rojiun. Saya bersama istri datang siang hari ini untuk bertakziah. Tentu kami berduka, kami bersedih dan tentu kami ikut merasakan kehilangan,” tutur Ibas.

(idj/idj)
Foto : kompas.com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *