10 July 2020
  • 10 July 2020
Breaking News

Asam Lambung Naik, Luna Maya Akhirnya Tumbang

By on 24 May 2019 0 212 Views

SELEBRITI, ROC – Kesibukan yang meningkat di bulan ramadan, membuat tubuhnya tak tahan menanggung lelah. Di tengah acara teve swasta, Luna Maya tiba-tiba saja ditemukan jatuh dan lemas saat berada di kamar mandi.

Bermula ketika dia masuk kamar mandi tapi tak kunjung keluar. “Dari tadi udah digedor-gedor, tapi gak direspon,” ujar salah seorang kru dari Instagram @lunamaya_tangerang dari cuplikan tayangan Sahurnya Perbukers.

Alhasil, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Oki Lukman dan kru Pesbukers pun datang ke kamar mandi yang diduga berisi Luna Maya di dalamnya. Setelah pintu digedor Raffi Ahmad, terlihat sosok Luna Maya sedang duduk lemah di lantai Kamar Mandi.

“Luna? Allahu akbar! ” teriak Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad yang juga ‘host’ acara tersebut pun menggebrak pintu kamar mandi. Ia terkejut saat menemukan Luna Maya sedang dalam posisi terduduk di lantai.

Raffi kemudian membopong Luna Maya sambil dibantu Ruben. Sementara Okky Lukman yang hadir bersama mereka, terlihat menangis sambil terus menanyakan kondisi Luna Maya. “Lo kenapa sih?” tanya Raffi Ahmad sambil menggendong Luna.

Melihat kondisi Luna Maya yang terbaring lemah, Oki Lukman langsung menangis histeris.

Tangan Luna Maya terlihat gemetaran memegang tisu. Ketika ditanya kenapa, Luna Maya tampak lemah tak mampu berbicara. Saat digendong ke klinik terdekat Luna dalam keadaan pingsan .

Asisten Luna Maya yang ada di lokasi, menjelaskan bahwa selama ini Luna Maya memang sudah tidak enak badan dan kelelahan.

Luna Maya diperiksa oleh seorang dokter. Luna Maya tampak lemas dan batuk-batuk.
Ketika ditanya oleh dokter, Luna Maya mengaku saat itu ia sedang berpuasa.
Sementara Raffi Ahmad menyatakan, asam lambung Luna naik. [eye]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *