30 October 2020
  • 30 October 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Artis Naya Rivera yang Hilang Diperkirakan Tewas Tenggelam

Artis Naya Rivera yang Hilang Diperkirakan Tewas Tenggelam

By on 12 July 2020 0 153 Views

Naya Rivera ( Richard Shotwell/Invision/AP, File)

ROC  Pencarian artis  Naya Rivera yang menghilang, terus berlanjut. Namun kini, harapan untuk menemukan bintang serial Glee tersebut dengan selamat mulai pupus.

Hal ini diungkap oleh Deputi Sheriff Ventura County, Chris Dyer dalam konferensi pers mengenai pencarian Naya Rivera yang digelar pada Kamis lalu (9/7) waktu setempat.

“Kami memperkirakan terjadi kecelakaan, dan diperkirakan ia tenggelam di danau,” tutur Chris Dryer, dilansir dari CNN.

Kini, fokus tim tidak lagi melakukan misi pencarian dan penyelamatan Naya  Rivera, melainkan untuk menemukan wanita tersebut.

“Targetnya adalah membawa Nona Rivera kembali ke keluarganya,” tuturnya menambahkan.

Fakta Baru

Selain itu, ia mengungkap sejumlah detail baru mengenai kejadian ini.

Seperti diketahui, Naya Rivera menyewa sebuah pontoon boat bersama anak lelakinya yang berumur empat tahun di Danau Piru, California.

Hanya saja, sekitar pukul empat, Naya Rivera belum juga mengembalikan kapal tersebut, meski durasi penyewaan telah habis. Seorang karyawan penyewaan pun mencari kapal ini di danau, dan menemukannya di sebelah bagian danau sebelah utara bagian ujung.

Anak Naya Rivera ditemukan sendirian di kapal, dengan menggunakan jaket penyelamat. Sementara satu jaket lain ditemukan di kapal.

Petugas menemukan dompet dan kartu identitas Naya Rivera, tapi tak ditemukan petunjuk lain di atas kapal.

Sheriff Ventura County, Kevin Donoghue, dalam kesempatan terpisah mengungkap bahwa video dari dermaga memperlihatkan bahwa hanya ada dua orang yang naik ke kapal. Yakni Naya Rivera dan anaknya.

Saat ditemukan, kapal tidak sedang menurunkan jangkar, dan tidak berada di daerah pinggiran danau. Kedalaman danau tempat kapal ditemukan, mencapai 30 kaki, atau sekitar sembilan meter.

Kondisi Danau

Proses penyelamatan digelar dan berlanjut hingga pukul 10 malam waktu setempat. Hanya saja, pencarian disulitkan dengan kondisi danau yang penuh dengan tanaman dan pepohonan.

“Jika tubuhnya terjerat sesuatu di bawah air, mungkin tidak akan muncul ke permukaan,” tutur Kevin Donoghue. (red)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *