23 April 2019
  • 23 April 2019
Breaking News

Ariana Grande Berjuang Mengatasi Masalah Kesehatan Mental

By on 6 April 2019 0 43 Views

AMERIKA, ROC – Ariana Grande blak-blakan mengenai perjuangannya mengatasi kesehatan mental. Ia juga mengakui, bahwa dirinya masih dalam proses penyembuhan setelah melalui masa-masa sulit dalam hidupnya.

Pelantun “Thank U, Next” itu dilanda tragedi tahun lalu (2018) ketika mantan pacarnya Mac Miller meninggal setelah overdosis yang tidak disengaja pada bulan September, dan ia berpisah dengan tunangannya, Pete Davidson sebulan kemudian di bulan Oktober.

Ariana terus berupaya keras menyembuhkan luka di hatinya. “Menyembuhkan adalah kerja keras. Menerima pasang surut. Bersikaplah lembut dengan diri sendiri, dan kelilingi diri Anda dengan energi yang lembut. Anda tidak sendirian,” tulis pelantun ‘Thank U Next’ tersebut seperti dilansir AceShowbiz.

Ariana menyampaikan terimakasihnya kepada penggemar, yang selalu memberikan dukungan kepadanya.

“Kamu membuat semuanya lebih baik. Terima kasih atas energimu. Sungguh. Aku sangat mencintai kalian. Kamu tidak tahu berapa banyak kamu semua bisa membantuku / betapa bahagianya kamu membuatku. berbagi keadaan / hidup ini dengan kalian semua begitu indah.” (spy)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *