27 October 2020
  • 27 October 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Anies Baswedan Hadiri Silaturahmi Ojek Online Seluruh Indonesia

Anies Baswedan Hadiri Silaturahmi Ojek Online Seluruh Indonesia

By on 8 March 2020 0 280 Views

Jakarta, ROC — Gubernur DKI Jakarta berkesempatan menghadiri undangan panitia Kolaborasi Anniversary Unit Reaksi Cepat (URC) Jakarta Utara dan Lintas Kordinasi Nusantara (LKN), dalam rangka Silaturahmi Ojek Online Seluruh Indonesia yang diselenggarakan di Stadion Rawabadak, Jalan Alur Laut, Kelurahan Rawabadak Selatan Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Sabtu (07/03).

Dalam silaturahmi akbar tersebut dilaksanakan penandatangan fakta integritas sebagai wujud komitmen untuk ikut menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat oleh pengurus ojek online dari 13 Provinsi dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Semoga dengan adanya acara silaturahmi ini, akan terjalin persaudaraan dan menciptakan situasi yang aman di Indonesia,” ujar Anies dalam sambutannya.

Selain Gubernur Anies, kegiatan ini juga dihadiri oleh Walikota Jakarta Utara, Wakapolda, Para pejabat DKI Jakarta, Pemerintah Kota Jakarta Utara, Kapolres Metro Jakarta Utara, Tokoh Masyarakat Jakarta Utara, serta para komunitas ojek online.

Dari pantauan republikonline.com, dalam acara tersebut, tampak hadir juga Danlantamal III Kolonel Laut (KH) Muhadi, S.Pd., M.M., yang mewakili Danlantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M.

“Acara Silaturahmi Ojek Online Seluruh Indonesia ini sangat bernilai positif, semoga bisa berkelanjutan dan di laksanakan secara kontinew agar hubungan silaturahmi dapat tetap terbina dan terjaga antara satu dengan yang lainnya,” kata Kolonel Muhaidi.

Kegiatan yang dihadiri ribuan ojek online nusantara dengan berbagai atribut masing-masing ini, berkumpul dalam silaturahmi akbar sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim. Aneka bazar dan hiburan musikpun dihadirkan dalam meramaikan acara perkumpulan yang bertujuan menjalin persaudaraan dan menciptakan situasi yang aman di Indonesia.
(idj/idj)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *