22 May 2019
  • 22 May 2019
Breaking News

Angel Karamoy Tengah Dicekam Pengaruh Guna-guna

By on 4 March 2019 0 65 Views

SELEBRITI, ROC – Bagi Angel Karamoy (32) dunia mistis cukup memikat hatinya. Dia belajar dan ovservasi tentang santet atau guna-guna. Tentu untuk memaksimalkan perannya di film horor Reva: Guna-Guna.

“Sebagai orang baru di genre film horor, aku cukup tertantang. Ini pertama kali aku main film mistis, dan ternyata sangat menarik,” ujar Angel.

Aktris cantik yang konon sedang dekat dengan Jose Purnomo, kreator yang membesut film Reva: Guna-Guna, tersebut, mengaku memang belum pernah merasakan diguna-gunai orang lain.

“Tapi aku percaya, itu memang ada dan sering terjadi di masyarakat, bahkan aku pernah menyaksikan sendiri ada keluarga aku yang kena guna-guna. Tiba-tiba saja ada benda aneh di mobilnya, seperti kain kafan,” kata Angel.

“Oleh sebab itu, aku tak segan nanya. Observasi pada orang-orang yang pernah terkena guna-guna, sebab peranku di film Reva adalah sebagai perempuan yang dikirimin orang guna-guna,” ungkap Angel yang sebelumnya membintangi film Bintang Di Langit Belitong, Sang Sekretaris serta puluhan judul sinetron dan FTV ini.

Sepanjang proses syuting, Angel bersyukur tidak pernah mendapat gangguan di luar nalarnya.  “Lancar sih, ngga ada yang aneh. Yang penting aku percaya guna-guna itu ada, tapi aku ngga mau pengen tahu lebih jauh lagi tentang guna-guna, cukup sebatas untuk kepentingan peran di film aja,” tandas mantan isteri Steven MC James Rumangkang ini. [007]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *