21 August 2019
  • 21 August 2019
Breaking News
  • Home
  • Nasional
  • Anak Buahnya Ditangkap KPK, Pakde Karwo : Bukan Kesan Buruk

Anak Buahnya Ditangkap KPK, Pakde Karwo : Bukan Kesan Buruk

By on 17 October 2018 0 145 Views

Surabaya, ROC – Ditangkapnya beberapa kepala daerah di Provinsi Jawa Timur oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), bagi Gubernur Jawa Timur, Soekarwo bukan merupakan hal yang buruk.

Menurut Pakde Karwo, sapaan akrab Gubernur Jatim tersebut menyebutkan bahwa hal tersebut dikembalikan pada integritas masing-masing orangnya.

“Saya tidak menganggap hal tersebut menjadi kesan buruk, bagi saya pribadi menganggap hal itu merupakan beban tersendiri bagi pemerintah, karena integritas yang bermula dari hati sulit dideteksi oleh siapapun,” ujarnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa kepala daerah di Jawa Timur yang telah ditangkap oleh KPK dengan berbagai macam kasus korupsi yang menjerat mereka.

Mereka diantaranya adalah Walikota Madiun (Bambang Irianto), Walikota Mojokerto (Mas’ud Yunus), Walikota Batu (Eddy Rumpoko), Walikota Malang (Mochammad Anton), Walikota Blitar ( Samanhudi ), Walikota Pasuruan (Setiyono), Bupati Pamekasan (Achmad Syafi’i), Bupati Nganjuk (Taufiqurrahman), Bupati Jombang (Nyono Suharli Wihandoko), Bupati Mojokerto (Mustofa Kamal Pasa), Bupati Tulungagung (Syahri Mulyo), Bupati Malang (Rendra Kresna). (HP)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *