22 May 2019
  • 22 May 2019
Breaking News

Amanda Manopo Tidak Mau Disebut Sebagai Aktris Spesialis Horor

By on 21 January 2019 0 107 Views

JAKARTA, Roc – Amanda Manopo sepertinya tengah jadi idola untuk film horor. Setidaknya sejauh ini, ada empat judul film horor dia lakoni di tahun 2018 ini.

” Kalo ditanya kenapa terus main film horor,  aku juga bingung, selalu ditawari film-film hantu. Itu awalnya aku main film ‘Sajen’, terus diajak lagi untuk film ‘Bisikan Iblis’, lanjut ke film ‘Boneka Abdi’ dan sekarang persiapan syuting film horor lagi,” terang Amanda yang semula membintangi film drama romantis ‘Surat Cinta untuk Starla’ the movie.

Aktris kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 dengan nama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue ini mengaku tak kuasa menolak tawaran untuk bermain di film-film horor tersebut.

“Sebetulnya ini bukan zona aman aku. Aku kurang nyaman, tapi tawaran banyak. Rencananya tahun depan aku nggak main film horor lagi ya. Tahun ini total main film horor sekadar nyari pengalaman aja, aku nggak mau orang melihat aku sebagai spesialis bintang horor. Aku mau rampungkan film ini dulu (film Leak-Kajang Kliwon),” ungkap pemilik single ‘Inikah Jatuh Cinta’ ini.

Bersama Indah Kalalo, Crist Laurent dan Muthia Datau, Amanda akan memulai syuting ‘Leak-Kajang Kliwon’ pada awal November nanti. [Spy-Red7]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *