26 May 2019
  • 26 May 2019
Breaking News

Aktris Cantik Ririn Ekawati Ngaku Sering Diisengin

By on 22 January 2019 0 120 Views

JAKARTA Roc, Ririn Ekawati (36) menjajal serial drama horor untuk tayangan aplikasi televisi berbayar berjudul Nawangsih garapan musisi Melly Goeslaw.

“Agak jarang sih berakting lagi, tapi aku tetap usahakan bisa ikut meski enggak banyak,” ujar pemeran Nina dalam film Bodyguard Ugal-Ugalan ini.

Ririn tertarik ikut main di serial Nawangsih yang mulai tayang sejak pekan lalu, karena melihat keseriusan Melly yang mencoba melebarkan sayap karier ke dunia sinema setelah sukses membikin dua karya sebelumnya, film Tentang Dia dan Bukan Bintang Biasa the Movie.

“Sebelumnya aku sih belum pernah ikut film atau sinetron horor. Yang ini serial sinetron horor, aku jadi Kiran, isterinya tokoh Arya yang diperankan Mario Lawalata. Adu akting dengan Mario seru banget, bahkan parah. Aku kan emang penakut, sering diisengin kayak saat ke toilet tiba-tiba lampunya dimatiin, ditinggalin sendirian, pokoknya parah hehehe,” urai Ririn.

“Untungnya selama syuting aku sama sekali tidak diganggu berupa hal-hal gaib, yang ganggu justru orang beneran hehe, ” lanjutnya tertawa.

Kini, di tengah kesibukannya mengurus dua bidadari cantiknya, Jasmine Salsabila, buah pernikahannya dengan Edwin Abeng yang kemudian bercerai, serta Abigail Cattleya Putri, hasil pernikahan keduanya dengan Ferry Wijaya yang juga berpisah karena meninggal, Ririn bertekad menyediakan waktu untuk meneruskan kariernya sebagai pesinetron dan pemain film. [Spy/Red7]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *