24 March 2019
  • 24 March 2019
Breaking News

Ahmad Dhani Dianggap Cengeng oleh Nikita Mirzani

By on 1 March 2019 0 22 Views

SELEBRITI, ROC – Ahmad Dhani beberapa hari lalu menyita perhatian masyarakat. Penyebabnya, saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Dhani nangis karena putrinya, Shafeea datang dengan kue ulang tahun.

Ahmad Dhani nangis karena tak kuasa menahan sedih melihat putrinya harus merayakan ulang tahun di dalam ruang pengadilan. Dhani juga tak bisa merayakan ulang tahun Shafeea secara layak, karena harus mendekam di dalam penjara.

Tapi rupanya, tangis Ahmad Dhani di ruang sidang dianggap cengeng oleh Nikita Mirzani. Nikita membandingan Dhani dengan dirinya sendiri, yang ia anggap sangat santai saat hendak digiring ke dalam penjara. Hal itu disampaikan Nikita Mirzani melalui Instagram Story-nya.

“Ahmad Dhani masuk penjara nangis-nangis. Nikita Mirzani masuk penjara bukan karena kesalahan nyai malah kibas rambut dan kissbye sama wartawan. Niat banget lagi datang langsung ke kejaksaan bawa tas gamblok Gucci,” kata Nikita Mirzani.

“Walaupun harus dipisahkan dari sang buah hati. Kakak Lolly dan Al waktu itu masih orok, 53 hari umurnya. Tapi gue nggak nangis-nangis tuh. Kok yang ini lebay gitu ah. Malu sama kelakuan dong. udah itu aja sih. Ini gara-gara abis nonton berita Ahmad Dhani di tv,” sambung Nikita Mirzani.

Pernyataan Nikita Mirzani ini sebenarnya cukup mengejutkan. Hal itu karena Nikita dan Ahmad Dhani sempat sangat dekat. Mereka bahkan sempat akan bekerja sama dalam sebuah proyek, sebelum akhirnya Nikita Mirzani ditangkap polisi dalam tuduhan kasus prostitusi.

Pernyataan Nikita Mirzani atas Ahmad Dhani pun banyak mendapat tanggapan dari warganet. Ada yang setuju, tapi tak sedikit juga yang menyayangkan pernyataan istri Dipo Latief itu. [spy]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *