22 October 2020
  • 22 October 2020
Breaking News
  • Home
  • Nasional
  • Ahmad Dani Terbakar Pasir Panas, Polisi Selidiki Pembuang Limbah B3

Ahmad Dani Terbakar Pasir Panas, Polisi Selidiki Pembuang Limbah B3

By on 20 September 2019 0 334 Views

Tuban, ROC – Tangan dan kaki Ahmad Dani terbakar pasir panas yang diduga mengandung limbah B3. Kini polisi menyelidiki pembuang pasir yang menyebabkan Ahmad mengalami luka bakar tersebut.

“Sudah kita datangi lokasinya bersama Tim Lingkungan Hidup Pemda Tuban juga. Masih kita lidik ini siapa pelaku yang membuang pasir itu,” kata Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono Kepada detikcom, Jumat (20/9/2019).

Menurut Nanang selain memasang garis polisi, petugas juga telah mengambil sampel pasir yang diduga mengandung limbah B3. Sampel tersebut dibawa ke Labfor Forensik Polda Jatim.

“Untuk sampel masih kita Labforkan ke Polda jatim. Sambil nunggu hasilnya, kita lakukan penyelidikan. Mohon doanya semoga segera terungkap,” imbuh Nanang.

Sebelumnya diberitakan, Ahmad terjatuh dari sepeda saat menabrak gundukan pasir panas di sekitar rumahnya. Bocah kelas 3 SD yang tinggal di Desa/Kecamatan Plumpang, Tuban itu saat ini tengah menjalani perawatan di RSU dr Soetomo Surabaya. Ia mengalami luka bakar serius di telapak tagan dan kakinya. (Red/DetikNews)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *