24 March 2019
  • 24 March 2019
Breaking News
  • Home
  • Headline
  • Ada Ledakan di Parkit, Paspampres Sisir Lobi Hotel Sultan

Ada Ledakan di Parkit, Paspampres Sisir Lobi Hotel Sultan

By on 17 February 2019 0 16 Views

JAKARTA, ROC – – Paspampres menyisir area lobi jalur VVIP debat capres di Hotel Sultan, Senayan. Mereka menyisir kolong-kolong mobil.

Penyisiran dilakukan setelah ledakan petasan terjadi sekitar pukul 20.15 WIB, Minggu (17/2/2019). Polisi memastikan sumber ledakan adalah petasan, namun material petasan masih diteliti Laboratorium Forensik.

Sekitar 10 menit setelah menyisir, Paspampres kembali merapat ke lobi Hotel Sultan. Sementara itu, lokasi petasan meledak di Jl Stadion Senayan dekat Stadion Akuatik-Parkir Timur masih dijaga polisi.

“Ini proses awal, masih proses kita melakukan penyelidikan. Kita melihat dari CCTV siapa yang menaruh, mesti proses waktu. Dari hasil olah TKP dari Jibom (Penjinak Bom) itu petasan,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono.

Polisi masih mengidentifikasi pelaku yang menaruh petasan di dekat tiang lampu.

“Siapa pelakunya, kita lakukan lidik (penyelidikan). Kita akan melihat dari CCTV siapa yang menaruh,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono di lokasi, Minggu (17/2/2019).

Belum diketahui material bahan petasan yang meledak sekitar pukul 20.15 WIB itu. Polisi membawa sisa material petasan untuk diteliti di Laboratorium Forensik.

Kapolda memastikan tidak ada korban akibat ledakan petasan. Rencananya garis polisi akan dibuka.

Petasan diletakkan di tiang lampu di pembatas jalan Stadion Senayan dekat Stadion Akuatik, yang berseberangan dengan Parkit Senayan. [spy]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *