12 July 2020
  • 12 July 2020
Breaking News
  • Home
  • Nasional
  • 2 PNS di Sulsel Adu Jotos Gara-gara Tidur Siang

2 PNS di Sulsel Adu Jotos Gara-gara Tidur Siang

By on 29 October 2019 0 151 Views

Maros, ROC – Dua PNS di Kabupaten Maros, Sulsel, terlibat adu jotos. Diduga perkelahian itu gegara sebuah gudang yang biasa dijadikan tempat tidur siang.

Kedua PNS itu berasal dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros. PNS yang terlibat perkelahian adalah Jumaintan dan Mahmud.

“Saya tegur karena dia mau masuk ke dalam gudang dan gudang saya kunci,” kata Mahmud, yang terlibat perkelahian di kantor Pemda Maros, Sulsel, Selasa (29/10/2019).

Karena teguran larangan masuk itu, Jumaintan langsung naik pitam dan menyerang Mahmud. Jumaintan sebelumnya telah menantang Mahmud untuk berduel.

“Dia bilang ke saya, biar laki-laki, saya tidak takut. Lalu dia tinju perut saya,” kata dia.

“Lalu saya refleks dorong atau tinju juga bagian perutnya. Saya kurang tahu juga karena refleks saat itu,” imbuhnya.

Akibat saling dorong dan pukul itu, suasana di kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata sempat gaduh. Mahmud bercerita, sebelum perkelahian itu, dia sempat mengajak Jumaintan berbicara baik baik.

“Tapi kan di langsung marah dan pukul perut saya,” ucapnya.

Sementara itu, Jumaintan setelah adu jotos itu langsung pergi meninggalkan kantornya. Menurut pengakuan salah seorang PNS, Yulianti, Jumaintan langsung menuju kantor polisi.

Yuli menerangkan gudang yang menjadi pangkal perkelahian kedua PNS memang kerap digunakan Jumiantan untuk beristirahat.

“Gudang itu tempatnya istirahat. Kalau siang dia masuk tidur siang dan kalau saat sore dia keluar untuk absen saat orang sudah mulai pulang kerja,” terangnya.

Kapolsek Turikale Kompol Agus Salim, saat dikonfirmasi terpisah, belum mendapat laporan tersebut. Dia akan menyuruh personelnya melakukan crosscheck ke Dinas Pariwisata Maros untuk memastikan kabar adu jotos tersebut.

“Sampai saat ini laporannya belum ada di meja saya, tapi anggota saya sedang melalukan crosscheck ke Dinas Pariwisata,” ungkap Agus.

 

(Red/Detik)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *