22 May 2019
  • 22 May 2019
Breaking News
  • Home
  • Uncategorized
  • Menyoal Umroh Bernuansa Politik, Gatot : Itu Kan Negatif dan Tidak Bagus

Menyoal Umroh Bernuansa Politik, Gatot : Itu Kan Negatif dan Tidak Bagus

By on 3 June 2018 0 119 Views

JAKARTA, ROL – Beredarnya isu tentang keberangkatan umrah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais ke Tanah Suci Makkah disusupi muatan politis, memaksa Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo untuk angkat bicara.

Gatot mengatakan, mencurigai kegiatan ibadah kedua pimpinan partai politik tersebut yang diisukan merupakan kegiatan yang beragenda politik adalah sikap yang tidak baik.

“Kalau semuanya dianggap sebagai politik, itu kan negatif dan tidak bagus,” ujar Gatot, saat ditemui wartawan usai berbuka puasa bersama di kediaman Chairul Tanjung Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/6/2018).

Gatot yang merupakan eks KASAD ini juga memilih sikap husnudzon, dan sangat percaya bahwa kedua tokoh politik itu berangkat Bersama ke tanah suci murni untuk ibadah.

“Mari kita berpikiran positif. Umrah di bulan Ramadan ini sangat bagus. Jadi kita harus berpikiran positif bahwa niatnya ibadah,” katanya.

Selain menjalankan ibadah umroh, Prabowo dan Amien Rais disela-sela kegiatannya, menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Habib Rizieq Syihab di Mekah. (Red/Dtk)

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *