28 October 2020
  • 28 October 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • 17 Tahun Hidup Sendiri, Akhirnya Desy Ratnasari Kembali Miliki Keluarga Utuh

17 Tahun Hidup Sendiri, Akhirnya Desy Ratnasari Kembali Miliki Keluarga Utuh

By on 20 August 2020 0 131 Views

Desy Ratnasari (Instagram)

ROC — Desy Ratnasari tampak bahagia saat memiliki keluarga yang utuh meski hanya di film. Dalam film terbarunya, Keluarga Slamet, Desy Ratnasari berperan sebagai Bu Marni yang hidup harmonis bersama suami, anak, dan ibu mertuanya.

Hal itu menjadi hal yang disyukurinya. Pasalnya, Desy Ratnasari telah 17 tahun menjanda dan tak lagi merasakan miliki keluarga yang utuh.

“Menurut saya, cerita Marni ini membuat saya dalam kesatuan keluarga yang utuh ya. Karena kenyataannya saya tidak punya hal itu di kehidupan saya yang nyata, hahaha,” kata Desy Ratnasari dalam rilis poster film Keluarga Slamet melalui webinar, Selasa (18/8).

Perempuan berusia 46 tahun itu mengaku senang bisa terlibat dalam drama keluarga. Apalagi, film drama ini mengangkat tentang kekuatan dan perbedaan di keluarga.

“Saya senang dapat kepercayaan dari Falcon Pictures memerankan film terkait keluarga dan kekuatan keluarga,” ucapnya.

Hal itu menjadi salah satu alasan Desy Ratnasari menerima tawaran Falcon Pictures berperan sebagai marni dalam film adaptasi Bollywood, Badhaai Ho. Meski pernah terlibat di film komedi, perempuan asal Sukabumi ini mengaku genre keluarga kali ini membuatnya berbeda.

“Saya jarang terlibat dalam genre drama komedi yang begini (keluarga) dan ini hal baru buat saya. Dan ini beda dari genre komedi Kabayan yang saya dulu pernah terlibat,” ucap bintang film Joshua Oh Joshua ini.

Desy Ratnasari juga mengaku senang kembali bermain film usai comebacknya berakting di film Buya Hamka. Pertimbangan yang lain, ialah lantaran karakternya yang menarik dan jauh berbeda dengan Desy.

“Dia ini sangat beda dengan karakter Desy. Desy kan wanita karier, ini murni ibu rumah tangga yang mengurus keluarganya. Total urus suami dan anak 100 persen,” kata Desy Ratnasari lagi.

Film komedi tentang kekuatan dan keutuhan keluarga nampaknya begitu personal dengan Desy Ratnasari yang sudah dua kali menjanda. Diketahui, suami pertamanya adalah Trenady Pramudya dan yang kedua dengan pria bernama Sammy Hamzah.

Pernikahan dengan Trenady Pramudya sayangnya hanya bertahan setahun di 1999-2000. Sementara pernikahan keduanya dengan Sammy Hamzah juga berakhir dengan perceraian pada tahun 2003.

Sebelumnya perempuan asal Sukabumi ini juga dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki, mulai dari Irwan Mussry sampai Raffi Ahmad. Sayangnya, hubungan asmaranya dengan Irwan Mussry tak berujung pelaminan meski telah delapan tahun pacaran. Hingga saat ini Desy Ratnasari masih betah hidup sendiri, sedangkan Irwan Mussry diketahui telah menikah dengan artis Maiya Estianti. (red)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *